Minggu, 16 Maret 2008

seperti wayang kah kita




wayangkah kita???wayang yang berjalan sesuai kehendak pak dalang..wayang yang harus mengikuti lakon yang sedang dipentaskan pak dalang.sungguh sangat disayangkan kalo kita harus menjadi wayang,jika kita runtut dari awal penciptaan manusia.mungkin salah jika kita selalu saja menggerutu ,menyesali kenapa kita jadi begini.harusnya kita optimis untuk meraih apa yang ada didepan kita.
mungkin sebagai manusia yang masih muda seperti saya selalu merasa jenuh pada rutinitas yang mewarnai kehidupan saya. harus menjalankan apa yang telah ditetapkan dengan setumpuk jadwal yang menbosankan ,semua kegiatan monoton bikin boring
apa salah jika saya menggerutu kok saya jadi seperti wayang,,,yang harus menuruti smua agenda dan acara...walaupun itu amat bertentangan dengan jiwa saya.jiwa yang ingin bebas tanpa adanya kekangan.xexexe......bagaima dengan anda apakah anda juga mengalami kebosanan seperti saya

Tidak ada komentar:

Tempat mencari web lain

playing the music